Wali Kota Sukabumi Apresiasi Peserta Jamnas Pramuka Kota Sukabumi di Cibubur


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi yang juga sebagai Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Kota Sukabumi memberikan apresiasi terhadap Anggota Pramuka Kota Sukabumi yang mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) XI Tahun 2022 dari awal sampai dengan hari ini dengan penuh semangat, ceria dan gembira, sesuai dengan tema “Melalui Kegiatan Jamnas XI 2022, Kita Wujudkan Pramuka yang Ceria, Berdedikasi, dan Berprestasi”. 

Apresiasi tersebut disampaikan Wali Kota Sukabumi saat mengunjungi para anggota pramuka penggalang dari Kota Sukabumi di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta, Sabtu (20/8/2022) pagi.

'' Saya bangga anggota Pramuka asal Kota Sukabumi bisa mengikuti Jamnas dengan baik dan kegiatan ini tentunya akan banyak menambah wawasan dan pengetahuan," kata Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Apalagi di Jamnas bertemu semua orang dari seluruh Indonesia yang menampilkan potensi kesenian dan budaya masing-masing, itu adalah pengalaman yang sangat beharga bagi peserta.

Selain wali kota hadir pula Ketua Kwarcab Kota Sukabumi sekaligus Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, Ketua TP PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi, dan pengurus kwarcab lainnya.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Apresiasi Peserta Jamnas Pramuka Kota Sukabumi di Cibubur"