05 Agustus 2022


CIKOLE--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memimpin aksi Jumat Bersih di sepanjang Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi, Jumat (5/8/2022) pagi.

Dalam momen itu juga wali kota membagikan bendera merah putih kepada warga yang melintas di jalanan dan pemilik toko di Jalan Ahmad Yani. Selain wali kota, hadir pula Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, Asda III Bidang Administrasi Iskandar, Camat Cikole, dan para lurah.

Upaya bersih bersih juga melibatlan mobil pemadam kebakaran (Damkar) dan petugas BPBD Kota Sukabumi. '' Bapak Ibu mohon dijaga kebersihan pedestrian Jalan Ahmad Yani,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi ketika berdialog dengan pegawai dan pemilik toko di Jalan Ahmad Yani. Ia berharap setiap pagi para pegawai atau warga di depan toko rajin menjaga kebersihan di depan tempat usahanya.

Sehingga kawasan pedestrian Ahmad Yani dapat tetap terjaga kebersihannya. Seperti diketahui keberadaan pedestrian Ahmad Yani Kota Sukabumi diresmikan Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi pada 8 Januari 2022 lalu.

Di samping aksi bersih bersih, pada saat yang sama dibagikan bendera merah putih kepada warga. Harapannya warga dapat memasang bendera merah putih dalam menyambut Hari Kemerdakaan Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang.

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda