Hadiri Tablighul Islamiyah Akhwat, Wali Kota Ingatkan Ibu-ibu Untuk Selalu Tebar Kebaikan

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Tablighul Islamiyah Akhwat dalam rangka peringatan Isra Miraj DKM Masjid Al Falah Jalan Pelabuhan II Gang Masjid RT 01 RW 05 Kecamatan Warudoyong, Rabu (15/2/2023).

Momen ini dalam rangka menguatkan semarak keagamaan dan hikmah peringatan Israj. Kegiatan ini juga dihadiri Anggota DPRD Kota Sukabumi Syihabudin dan Camat Warudoyong Ratna Hermayanti.

'' Saya mengucapkan terimakasih Kota kita dalam keadaan aman, salah satunya dukungan dan doa dari ibu-ibu pengajian,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Menjelang Ramadhan 37 hari lagi, pemerintah melakukan operasi pasar agar harga tidak meningkat.

Sehingga ketika Ramadhan dan lebaran harga sembako stabil. Di mana Isra miraj dalam kerangka menjaga supaya manusia agar melakukan kebaikan.

Semoga ibu-ibu ditakdirkan melakukan kebaikan. Momen ini juga dalam rangka mendorong sabar karena Allah mencintai orang yang sabar.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.