Wakil Wali Kota Hadiri Peresmian Kurnia Islamic Boarding School (KIBS) Putri



Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami menghadiri peresmian Sekolah Tahfidz Qur'an Plus SMP-SMA Kurnia Islamic Boarding School (KIBS) Putri Sukabumi, Jalan Raya Sukabumi -Cianjur, Rabu (22/2/2023). 

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita serta penandatanganan prasasti oleh Bupati Sukabumi Marwan S Hamami. Hadir dalam kesempatan itu Kepala Sekolah KIBS Ustadz Nunung, Unsur Forkopimcam Sukabumi, Para Tokoh Ulama dan Kiyai. Dibukanya sekolah Tahfidz Qur'an tentunya menjadi harapan bersama untuk melahirkan generasi Qur'ani, generasi terbaik untuk masa depan. 

" Sesuai Visi KIBS, diharapkan menjadi sekolah Tahfidz Ouran Profesional yang berdaya saing global," ujar Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami disela-sela peresmian. 

Selain itu juga sesuai Misi diharapkan sekolah ini menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas interaksi Siswa dengan Al-qur'an berupa bacaan, hafalan, pemahaman, dan akhlak. 

" Selain itu juga dibekali dengan berbagai Life Skill yang disesuaikan dengan kebutuhan saat ini," terangnya. 

Lulusan KIBS nantinya tidak hanya hafal Al-Our'an 30 juz, tetapi sangat mencintai aktivitas berinteraksi dengan Al-qur'an semata mata mengharap ridho Allah SWT , Penerapan aqidah dan akhlak di dalam kehidupan sehari hari. Memiliki Life Skill sesuai dengan kebutuhan zaman dan bakat minat santri. " Mereka dipersiapkan untuk mandiri berwirausaha atau melanjutkan pendidikan ke tingkat selanjutnya," tutupnya.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wakil Wali Kota Hadiri Peresmian Kurnia Islamic Boarding School (KIBS) Putri "