Wali Kota Sukabumi Dorong Warga Perhatikan Pola Hidup Sehat

SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi membuka acara Talkshow Promosi Kesehatan Bersama Klinik Pratama Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Kota Sukabumi di Perpustakaan Kelurahan Cisarua Kecamatan Cikole, Sabtu (11/2/2023).

Momen ini dalam mengajak warga menjaga kesehatan dengan menjaga pola hidup baik makan dan olahraga. Turut mendampingi wali kota, Ketua TP PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi, Camat Cikole Fitrya Kusnaningsih dan pengurus BSMI Kota Sukabumi.

'' Sehat itu adalah sebuah nikmat yang harus diusahakan supaya tetap mendapatkan nikmat itu,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Kalau tidak mengejar sehat, maka nikmat sehat tidak diraih.

Sehingga betapa pentingnya menjaga pola hidup agar sehat. Di tengah keragaman aktivitas, maka kunci tetap sehat adalah konsumsi makan dan olahraga.

'' Jangan berharap sehat kalau tidak mengatur pola makan, tidak mengatur pola tidur, dan pola olahraga,'' kata Fahmi. Ketika tidsk dijaga bisa jadi sehat tapi tidak maksimal.

Sehingga digelar talkshow kesehatan BSMI bersama penggiat literasi Kelurahan Cisarua bersama warga di Kelurahan Cisarua,'' ungkap Fahmi. Berharap warga semakin teredukasi pentingnya mengejar dan menjaga sehat dan kalau sehat beraktivitas maksimal dalam melahirkan generasi terbaik.

Selain itu menghadirkan otak cerdas, tubuhnya sehat, akhlak terbaik, dan ibadah kuat. '' Kalau ada hal yang ditanyakan bisa disampaikan dalam menjaga kesehatan dan harus bugar,'' cetus Fahmi. Kalau warganya sehat, maka kota akan mudah mendapatkan prestasi terbaik.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.