Di Musorkot KONI Kota Sukabumi, Wali Kota Berharap Kemajuan Prestasi Olahraga


SUKABUMI--Musyawarah Olahraga (Musorkot) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sukabumi tahun 2023 digelar di Hotel Balcony Kota Sukabumi, Minggu (12/3/2023).

Dalam momen itu hadir Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi yang mendorong KONI menjadi organisasi terbaik dalam memajukan olahraga di Kota Sukabumi. Musorkot KONI ini dengan tema Bersama membangun organisasi dan prestasi olahraga Kota Sukabumi lebih baik dan dihadiri KONI Jawa Barat serta pengurus organisasi cabang olahraga.

'' Musorkot ini dilakukan sebagaimana tertuang dalam AD ART dan melalui proses sesuai ketentuan,'' kata Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. InsyaAllah dari proses baik dan bersepakat tidak ada hal yang tidak diinginkan.

Intinya lanjut Fahmi, lalui proses dengan aman karena diawali dengan senyum dan diakhiri dengan senyum. Apapun hasilnya dengan niat dan semangat untuk memajukan olahraga di Kota Sukabumi.



Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Di Musorkot KONI Kota Sukabumi, Wali Kota Berharap Kemajuan Prestasi Olahraga"