Pemkot Sukabumi Raih Peringkat Ke-1 PPKM Awards 2023 Se Jawa dan Bali

Pemerintah Kota Sukabumi menjadi Daerah di Provinsi Jawa dan Bali  yang berhasil meraih peringkat ke-1, PPKM Awards  tahun 2023 yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan, Kemendagri, setelah berhasil menangani COVID-19 dengan baik.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menerima secara langsung penghargaan PPKM Awards yang diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2023). 

Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi karena Pemerintah Kota Sukabumi sebagai Kota/Kabupaten di Provinsi Jawa Barat dan Bali yang telah berkontribusi positif untuk masyarakat dan lingkungan dalam berjuang mengendalikan Pandemi Covid-19. 

Berbagai upaya dan strategi telah dilakukan Pemkot Sukabumi, untuk penanganan pandemi hingga akhirnya berhasil terkendali sampai saat ini," kata Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi saat di Konfirmasi Tim Relese Dokpim usai menerima penghargaan.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Pemkot Sukabumi Raih Peringkat Ke-1 PPKM Awards 2023 Se Jawa dan Bali"