Masjid Al Ikhlas Balai Kota Sukabumi Jadi Lokasi Putaran Pertama Tarling Pemda


Shalat Tarawih Keliling (Tarling) Pemkot Sukabumi putaran pertama digelar di Masjid Al-Ikhlas Balai Kota Sukabumi, Senin (3/4/2023).

Momen ini dalam menjalin kebersamaan bersama warga dan aparatur serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Hadir dalam momen ini Sekda Kota Sukabumi sekaligus Ketua DKM Masjid Al Ikhlas Dida Sembada, para asisten daerah dan kepala SKPD di lingkup Pemkot Sukabumi.

'' Sejarah masjid pemda ini melaksanakan putaran pertama shalat tarawih keliling pemda,'' ujar Sekda Kota Sukabumi sekaligus Ketua DKM Masjid Al Ikhlas Dida Sembada. Biasanya masjid pemda menjadi putaran yang terakhir.

Mulai besok kata Dida, tarling ke lingkungan masyarakat. Harapannya dapat menjalin kebersamaan dan peningkatan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, aktivitas tarling bukan sekedar shalat tarawih tapi menyapa warga. Tujuannya menjalin silaturahmi antara aparatur pemda bersama dengan warga.

Di sisi lain Fahmi, bersyukur di ultah 109 Kota Sukabumi, pada Senin ini datang tim verifikasi nasional akan melakukan verifikasi dokumen penghargaan pembangunan daerah (PPD) 2023 tingkat nasional. Setelah sebelumnya Kota Sukabumi menjadi juara PPD Tingkat Jabar.

'' Semoga PPD nasional juga meraih yang terbaik,'' kata Fahmi. Pencapaian ini diharapkan makin meningkatkan pembangunan di tengah masyarakat.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.