Wali Kota Sukabumi Apresiasi Sehati, Gagas Belanja Lebaran untuk Anak Yatim


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengapresiasi aksi belanja baju lebaran bersama yatim dan dhuafa yang digagas Yayasan Sehati Gerak Bersama di Ramayana Sukabumi, Minggu (9/4/2023).

Momen ini dalam rangka memberikan kebahagiaan dan kegembiraan kepada anak yatim menjelang datangnya lebaran. '' Alhamdulillah di bulan Ramadhan bisa bersilatirahmi dengan memberika kegembiraan kepada anak yatim,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Kehadiran relawan Sehati membangun sinergi kebaikan perlu dikuatkan, karena perlu dilakukan banyak pihak tidak bisa sendirian. Di mana, di bulan ini saling berbagi kebaikan, karen Ramadhan penuh keceriaan dan kebahagiaan.

'' Doakan orangtua yang telah melahirkan kita dan doakan pula pihak yang membantu kegiatan semoga Allah mudahkan dalam berbagai aktivitas,'' imbuh Fahmi. Selain itu doakan Kota Sukabumi semoga segera pulih dari dampak pandemi.

Uniknya santunan dari Sehati dan donatur ini memberikan kebebasan bagi anak yatim memilih barang yang disukai di Ramayana. Hal ini membuat gembira anak-anak yatim tersebut.