Hadiri Haflah Jenjang Studi dan Wisuda Tahfidz Al-Qur'an, Wali Kota Harapkan Keberkahan untuk Kota Tercinta


Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Haflah Jenjang Studi dan Wisuda Tahfidz Al-Quran Wal Kutub Yaspi Pondok Pesantren Syamsul Ulum di Grand Sulanjana Sukabumi, Rabu (31/5/2023).

Dalam kesempatan itu wali kota berharap akan lahir para penghafal Alquran yang memberikan keberkahan pada kota. '' Menjadi motivasi bagi anak-anak bersemangat mencapai tujuan dan cita-cita,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi 

Ia menyampaikan berbahagia dan bersyukur atas wisuda ini, namun perjalanan masih panjang. Selain itu berterimakasih atas berbagai dukungan Yaspi Syamsul Ulum

Terutama, melahirkan para penghafal Alquran sehingga jadi kota yang diberkahi Allah, jadi kado terindah bukan hanya untuk Kota Sukabumi tapi untuk negeri ini. Sebab, tidak semua orang mampu menghafal Alquran, hanya mereka yang memiliki kebersihan hati, kecerdasan otak yang mampu menghafal Alquran.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.