Tingkatkan Semangat dan Optimalisasi Peran Awak Satkamling


Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada menghadiri apel Ketua Satuan Keamanan Lingkungan (Kasat Kamling) di Lapangan Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (21/6/2023)

Apel Kasat Kamling dipimpin langsung Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo. Apel yang digelar Polres Sukabumi Kota  merupakan salah satu upaya Polri untuk mempercepat Revitalisasi Satkamling.

" Apel ini  merupakan sarana dalam meningkat pengamanan swakarsa dalam upaya menjaga dan menjamin keamanan yang kondusif, “ ujar Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada. Keberhasilan dalam menciptakan situasi aman, tertib dan kondusif, sejatinya tidak terlepas dari peran aktif dan kontribusi seluruh pihak dan masyarakat, salah satunya Satkamling. 

Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan semangat dan mengoptimalisasikan peran awak Satkamling dalam mengemban fungsi kepolisian terbatas guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat secara swakarsa.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.