Wali Kota Hadiri Pagelaran seni di SD Persatuan Dharma Sasana

 


Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri pelepasan siswa dan kenaikan kelas serta pagelaran seni di SD Persatuan Dharma Sasana Kota Sukabumi, Kamis (22/6/2023).

Dalam kesempatan itu wali kota mengapresiasi SD Persatuan Dharma Sasana yang berkontribusi dalam pembangunan pendidikan dengan berbagai prestasi. '' Saya bersyukur bisa hadir di sini dan apresiasi atas berbagai prestasi di sekolah,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.


Ia mengatakan menyadari benar anak-anak itu ujian bisa menjadi berkah, tapi di sisi lain jadi musibah. Ketika menghadirkan anak yang taat kepada Tuhan dan orangtuanya jadi berkah.

Tetapi, anak jadi musibah ketika tumbuh tidak taat kepada Tuhan dan tidak hormat kepada orangtua. '' Sekolah melahirkan berbagai prestasi, agar anak yang dididik akan memberikan keberkahan,'' kata Fahmi.

Wali kota menitipkan empat hal kepada orangtua dan guru. Harapannya dapat mendorong menghadirkan anak yang memiliki kecerdasan otak, fisik sehat, akhlak baik dan ibadah kuat.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.