Asda I Kota Sukabumi membuka kegiatan Festival Nusaputra

 





Assisten Daerah Pemerintah dan Kesra Andri Firmansya membuka kegiatan Festival Nusaputra, dihalaman kampus Nusa Putra University Kabupaten Sukabumi, Senin (3/7/2023). Pembukaan di tandai dengan pemukulaan Goong. 




Kegiatan ini diharapkan mampu melahirkan generasi muda yang inovatif dan kreatif. Menjadi kegiatan yang berkesinambungan untuk tahun tahun berikutnya. Sehingga fertival nusa putra dapat meningkatkan minat  masyarakat untuk melanjutkan pendidikan di Nusa Putra. 




" Kami tentukan mengapresiasi kegiatan ini yang melibatkan siswa-siswi sekolah SMA/SMK Se Kota dan Kabupaten Sukabumi " ujar Assisten Daerah Pemerintah dan Kesra Andri Firmansya. 



Nusa Putra menjadi pelopor salah satu lembaga pendidikan yang konsisten dalam aspek kepemudaan. Memiliki optimisme kepemudaan yang lebih baik. Dalam mencapai taget generasi emas dimasa mendatang. " Sosok generasi muda yang inovati kreatif intelek sangat dibutuhkan. Untuk membangun ekonomi dan  sosial  budaya" jelasnya

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.