Gencarkan Jumling, Wali Kota Sukabumi Perkuat Silaturahmi Bareng Warga

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengikuti Shalat Jumat keliling (Jumling) di Masjid Nurul Iman Jalan Cibitung RT 02 RW 04 Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Jumat (28/7/2023).

Momen ini dalam mendorong silaturahmi bareng warga dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Selain wali kota hadir pula Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, para asisten daerah dan pimpinan SKPD.

'' Silaturahmi ini akan menghadirkan kebaikan dan keberkahan,'' kata Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Atas nama pemda mengucapkan terimakasih berkat dukungan doa dan dukungan warga, Kota Sukabumi terus melakukan perubahan dan berbenah diri.

Setelah hampir tiga tahun mengalami masa sulit pandemi. Kini pemda melakukan percepatan pembangunan baik fisik dan non fisik, ada yang berbasis kewilayahan yaitu P2RW dan rutilahu serta pengentasan kawasan kumuh.

Percepatan pembangunan di wilayah kota kata Fahmi, menghadirkan wajah Sukabumi yang baru. Di sisi lain pembangunan difatnya non fisik yakni penguatan di bidang keagamaan subuh keliling, Jumat keliling dan Magrib mengaji jadi prioritas.

'' Kami hadir disini dalam rangka Jumling memastikan kondisi masyarakat dan kegiatan keagamaan lainnya bagaimana keadaan warga Sukabumi meningkat dari sisi keimanan dan ketakwaan,'' ungkap Fahmi. Ia juga mengimbau warga mari sama-sama menjaga keamanan dan kedamaian serta ketenangan di wilayah masing karena akan memasuki pemilihan legislatif dan presiden.

'' Biasanya ada perbedaan, saya mengimbau masyarakat dan alim ulama menghadirkan suasana aman dan menjaga persatuan,'' cetus Fahmi. Doakan Kota Sukabumi hadir untuk untuk membahagiakan.



Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.