Wali Kota Sukabumi Sambut Kedatangan 256 Jemaah Haji di Balai Kota Sukabumi

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyambut kedatangan sebanyak 256 jemaah haji Kota Sukabumi yang masuk kloter 38 JKS di Balai Kota Sukabumi Selasa (18/7/2023) sore.

Momen penuh dengan nuasa haru dan bahagia ini dihadiri unsur Forkopimda dan keluarga jemaah haji yang menjemput. '' Pada Selasa pagi sudah menjemput di bandara dan sore ini secara resmi atas nama Pemkot Sukabumi menerima bapak dan ibu semua dalam keadaan sehat di Balai Kota,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Alhamdulillah seluruh jemaah jaji dapat melaksanakan rangkaian ibadah haji dengan baik. Bersyukur jumlah yang dilepas pada 42 hari lalu sama dengan yang disambut pada hari ini.

Fahmi menitipkan dua hal kepada jemaah haji. Pertama, istirahat dulu karena biasanya banyak yang ingin mengambil berkah dengan jemaah haji dan disarankan tetap istirahat agar pulih karena telah melalui perjalanan panjang.

Kedua, wali kota menitipkan karena insya Allah 14 hari ke depan, ada petugas kesehatan mendatangi rumah jemaah haju untuk memeriksa kondisi kesehatan. Selain itu ada pemantauan kesehatan 14-21 ke depan khawatir ada penyakit karena ada masa inkubasi di masa tersebut.

'' Kami atas nama forkopimda menyampaikan selamat kembali ke tanah air semoga keberkahan ada di kota kita,'' kata Fahmi.



Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.