Kongres Citynet 2023: Paradigma Baru dalam Membentuk Program Solutif di Daerah



Wakil Wali Kota Sukabumi H. Andri Setiawan Hamami didamping oleh Asisten Daerah Adminstrasi Umum Iskandar Ifhan menghadiri Kongres Citynet pada 21-22 Agustus 2023 di Sidoarjo, Jawa Timur.

Kongres ini merupakan ajang pertemuan yang dihadiri oleh sejumlah kepala daerah dan berbagai pihak yang konsern pada pemanfaatan kemajuan teknologi dan informasi dalam pelayanan publik.

Selain itu, Kongres CityNet ini bertujuan untuk menjalin kerjasama dan bertukar pengalaman dengan para kepala daerah dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik.



Kongres dan seminar Citynet 2023 telah memutuskan beberapa program penting, antara lain: semangat kolaborasi antar daerah, berbagi pengalaman, dan best practice antar daerah dalam hal kebijakan publik.

Kongres ini juga telah memutuskan perpanjangan pengurus Citynet periode 2018-2023 hingga terpilih kepala daerah pada Pilkada Serentak 2024 mendatang.



H. Andri Setiawan Hamami turut berpartisipasi dalam berbagai sesi diskusi dan forum kolaboratif dengan peserta dari kota-kota lain. Wakil Wali Kota mengharapkan kerja sama yang dijalin melalui kongres ini akan membawa manfaat positif bagi pembangunan kota Sukabumi serta membuka paradigma baru di semua tataran.



"Kongres Citynet merupakan platform penting bagi daerah untuk berbagi pengalaman, ide, dan inovasi dalam rangka mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan. Kami berharap kerjasama yang terjalin melalui kongres ini akan memudahkan para kepala daerah dalam membuat program penyelesaian masalah di daerah, “ ujar Wakil Wali Kota Sukabumi.
Kang Warsa
Kang Warsa Sering menulis hal yang berhubungan dengan budaya, Bahasa, dan kasukabumian.