Pj Gubernur Jabar Resmi Lantik Kusmana Hartadji Sebagai Pj Wali Kota Sukabumi

Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin secara resmi melantik Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (20/9/2023).

Selain Pj Wali Kota Sukabumi, ada lima Pj bupati dan wali kota yang bersamaan dilantik. Pada momen tersebut hadir pula Wali Kota Sukabumi periode 2018-2023 Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi 2018-2023 Andri Setiawan Hamami, Ketua DPRD Kota Sukabumi Kamal Suherman, dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada.

Pelantikan Pj Wali Kota Sukabumi ini seiring dengan berakhirnya kepemimpinan Kang Achmad Fahmi dan Kang Andri Setiawan Hamami tepat pada 20 September 2023. Terimakasih atas segala pengabdian dan dedikasinya untuk Kota Sukabumi tercinta Kang Fahmi dan Kang Andri.

Selamat datang Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji. Semoga Kota Sukabumi makin maju dan lebih baik lagi.

Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji mengatakan, berkomitmen menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. '' Program-program strategis yang sudah berjalan ada beberapa di akhir tahun mungkin masih kekurangan akan disempurnakan, ini yang akan dilakukan,'' ujar Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji.

Hal ini melihat situasi dan kondisi. Kusmana mengatakan, ia akan bekerja sambil belajar. Selain itu Pj Wali Kota juga bertugas mengamankan pelaksanaan pemilu dan pemilukada.

Selain sebagai Pj wali kota, Kusmana juga memegang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yakni Administrasi Umum Setda Pemprov Jawa Barat. '' Sebagai Pj Wali Kota tidak bisa melepas Jabatan tinggi pratama yang sedang diemban, insya Allah akan diatur dengan baik,'' katanya.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Pj Gubernur Jabar Resmi Lantik Kusmana Hartadji Sebagai Pj Wali Kota Sukabumi"