Penjabat Wali Kota Sukabumi Pantau Pelaksanaan Seleksi CASN- P3K 2023



Seleksi kompetensi CASN dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2023 diselenggarakan pada Kamis, 23 November 2023 di Hotel Karang Setra, Bandung dipantau langsung oleh Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji.

Dalam pemantauan tersebut, Penjabat Wali Kota Sukabumi hadir bersama Sekretairs Daerah Kota Sukabumi H. Dida Sembada, Kepala BKPSDM Kota Sukabumi Didin Syarifudin, dan Kepala Inspektorat Kota Sukabumi Een Rukmini.



“ Berdoa, dan hal paling penting yaitu minta doa dan dukungan dari orangtua,” pesan Kusmana Hartadji kepada peserta seleksi asal Kota Sukabumi.

Penjabat Wali Kota Sukabumi juga memberikan arahan kepada peserta seleksi untuk tidak grasak-grusuk  atau tergesa-gesa dalam mengerjakan soal dalam testing.

“ Jangan ‘gurung-gusuh’[terburu-buru] dalam mengerjakan soal, manfaatkan waktu yang tersedia dalam mengerjakan testing sebaik mungkin,” pesannya kepada para peserta seleksi.



Hal paling penting selama proses seleksi dan sampai pengumuman hasilnya, disebutkan oleh Kusmana Hartadji, segala sesuatunya akan menjadi takdir dari Allah SWT.

“ Semua telah memiliki garis tangan masing-masing. Kewajiban kita selama proses seleksi yaitu dengan memperkuat dalam ikhtiar,” pungkasnya.


Pewarta.          : Kang Warsa
Dokumentasi  : Fadhil

DOKPIM KOTA SUKABUMI
Pranata Kehumasan
Ross Pristianasari
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Penjabat Wali Kota Sukabumi Pantau Pelaksanaan Seleksi CASN- P3K 2023"