Penjabat Wali Kota Sukabumi Ajak RSUD R. Syamsudin, S.H. Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji kembali bertindak sebagai pembina apel pagi di lingkungan Unit Organisasi Bersifat Khusus (UOBK) Rumah Sakit Umum Daerah R. Syamsudin, S.H (RS Bunut), Senin, 8 Januari 2024.

Sebelumnya, pada 8 Oktober 2023 lalu Pj Wali Kota juga menjadi pembina apel pagi di RSUD R. Syamsudin, S.H. Dalam momen itu Pj Wali Kota Sukabumi yang didampingi Dirut UOBK RSUD R. Syamsudin, S.H. Kota Sukabumi Donny Sulifan meminta agar seluruh pegawai di jajaran RSUD R.  Syamsudin, S.H., untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang berobat ke rumah sakit milik Pemkot Sukabumi.

'' Ini jadi yang kedua kalinya memimpin apel di RSUD R. Syamsudin, S.H untuk mendorong peningkatan kualitas pelayanan kepada warga,'' ujar Pj Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji. Terutama maksimalkan ikhtiar bagaimana warga merasa puas dengan pelayanan rumah sakit.

Pelayan publik kata Kusmana, dituntut profesional karena bagian dari pelayanan pemerintahan. Sebab, harus memahami peran dan fungsinya dalam pelayanan.

Hal ini kata Kusmana, sebagai wujud meningkatkan kualitas implementasi smart digital yang jadi bagian penting. Dalam mewujudkan rumah sakit pintar dengan transformasi digital.

'' Citra pelayanan RSUD R. Syamsudin, S.H. merupakan wajah kota sukabumi dalam pelayanan,'' kata Kusmana. Hal ini karena rumah sakit ini tidak hanya melayani warga Kota Sukabumi tapi dari daerah lainnya

Sehingga lanjut Kusmana, diperlukan optimalisasi peran dalam pelayanan. Khusus ya tugas membangun rumah sakit dengan menyusun manajemen strategi pelayanan yang terbaik.


Pewarta         : Ovie
Dokumentasi : Dede Soleh Saepul

DOKPIM KOTA SUKABUMI
Pranata Kehumasan
Ross Pristianasari
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.