Kajian Ramadan TP. PKK Kota Sukabumi Hari Kedua



Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi menggelar Kajian Ramadan, yang di awali dengan Tadarus bersama yang dilakukan dengan khidmat dan penuh kekhusyukan, Selasa, 26 Maret 2024.

Kegiatan digelar di Ruang Pertemuan TP-PKK ini mengusung tema " Raih keberkahan melalui tadarus Al-Qur'an,". Hadir dalam kegiatan tadarus Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kota Sukabumi Diana Rahesti. Pengurus TP PKK Kota Sukabumi, Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan se-kota Sukabumi. Dalam momen itu TP PKK menghadirkan Da'i Cilik Muhammad Rifan Ramadhan. Dan diisi tausiyah oleh Ustadzah Lina Herlina.

" Momen bulan Ramadhan menjadi ajang untuk memperbaiki dan memperkokoh aqidah, ibadah, dan akhlak," ujar Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kota Sukabumi Diana Rahesti. Kajian Ramadhan juga menjadi ajang untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, kegiatan ini juga menjadi momen silaturahmi yang bagi para peserta.

Puasa bukan sekadar menahan haus dan lapar, juga untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT, dengan menjahui larangan Syariat Agama dan perbanyak amal ibadah salah satunya tadarus Al-Qur'an. Sudah sepantasnya di bulan ramadhan kita semua memfokuskan diri dengan Al-Qur’an.

" Mudah mudahan kita selalu dimudahkan oleh Allah setiap saat membaca Al-Qur'an. Dan kita bisa memaknai serta mengaplikasikannya dalam kegiatan sehari-hari," jelasnya.

Diana Rahesti berharap kegiatan seperti ini bisa berlanjut setiap tahun dengan pola yang sama, bahkan dapat ditingkatkan. Penyelenggaraan kajian rutin tidak hanya di bulan Ramadan, tetapi menjadi kegiatan berkelanjutan.

Pewarta          : Ovie
Dokumentasi  : Dede Soleh Saepul

DOKPIM KOTA SUKABUMI
Pranata Kehumasan
Ross Pristianasari
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Kajian Ramadan TP. PKK Kota Sukabumi Hari Kedua"