Penjabat Wali Kota Hadiri Pengukuhan Kepala BPKP Jawa Barat, Siap Bersinergi Tingkatkan Akuntabilitas Keuangan di Kota Sukabumi

Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji menghadiri Pengukuhan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Jawa Barat, di Aula Barat Gedung Sate Kota Bandung, Senin (6/5/2024) sore.

Pengukuhan Jabatan Kepala BPKP RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat, Adi Gemawan tersebut dilakukan oleh Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin. Hadir dalam kesempatan itu Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah (PPKD), Raden Suhartono.

Dalam momen itu Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji menyampaikan dukungan dan ucapan selamat bertugas kepada Kepala BPKP Perwakilan Jawa Barat yang telah dikukuhkan.

" Saya atas nama pribadi dan juga Pemkot Sukabumi mengucapkan selamat atas dikukuhkannya KA BPKP Perwakilan Provinsi Jawa Barat," ujarnya. 

BPKP adalah salah satu lembaga pengawas internal pemerintah diharapkan dapat berperan dalam menjalankan fungsi konsultasi dan suvervisi anggaran.

Pewarta          : Ovie 
Dokumentasi : Ihsan

DOKPIM KOTA SUKABUMI
Pranata Kehumasan
Ross Pristianasari
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Penjabat Wali Kota Hadiri Pengukuhan Kepala BPKP Jawa Barat, Siap Bersinergi Tingkatkan Akuntabilitas Keuangan di Kota Sukabumi"