Pj. Wali Kota Sukabumi Buka Turnamen Tenis Meja Pj. Wali Kota Cup 2024, Jaring Bibit Atlet Berbakat

Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji membuka turnamen tenis meja Wali Kota Cup 2024 di Gor Rengganis, Jumat (5/7/2024). Turnamen ini diikuti oleh 200 peserta.

Kejuaraan ini diselenggarakan untuk meningkatkan semangat olahraga dan sportivitas di kalangan pecinta olahraga tenis meja, Menjaring dan mengembangkan bakat-bakat muda dalam olahraga tenis meja. Mempromosikan Kota Sukabumi sebagai kota yang aktif dan peduli terhadap perkembangan olahraga.

" Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan juga menumbuhkan calon-calon atlet yang profesional, di tinggat provisini maupun nasional bahkan ke tingkat Asia," ujar Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji.

Kusmana berharap turnamen ini juga dapat menjadi wadah bagi para pecinta tenis meja di kota sukabumi untuk menunjukkan kemampuan dan bakat mereka. Selain itu, event ini juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk menjaring bibit-bibit atlet tenis meja yang potensial dan berprestasi.

" Olahraga tenis meja merupakan salah satu cabang olahraga yang memiliki banyak peminat di masyarakat. olahraga ini tidak hanya menyehatkan jasmani, tetapi juga melatih ketangkasan, konsentrasi, dan sportivitas," terang Kusmana.

Dari 200 peserta terdiri dari berbagai kategori diantaranya Kategori Divisi 5,6,7 Wilayah Sukabumi dan undangan Bandung, Bogor dan Cianjur, Kategori Divisi Single B Wilayah Kota/Kab Sukabumi, Kategori Divisi Single C Wilayah Kota/Kab Sukabumi, dan Kategori SD/SMP Putra dan Putri Wilayah Kota/Kab Sukabumi, Kategori SMA Putra dan Putri Wilayah Kota/Kab Sukabumi.

" Saya berpesan kepada para atlet peserta kejuaraan tenis meja tunjukkanlah sportivitas dan semangat pantang menyerah dalam bertanding. raihlah prestasi dengan penuh semangat dan kejujuran. jadikanlah kejuaraan ini sebagai ajang untuk bersilaturahmi dan menjalin persahabatan antar sesama pecinta tenis meja," tandasnya.

Pewarta          : Ovie 
Dokumentasi  : Dede Soleh Saepul

DOKPIM KOTA SUKABUMI
Pranata Kehumasan
Ross Pristianasari
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Pj. Wali Kota Sukabumi Buka Turnamen Tenis Meja Pj. Wali Kota Cup 2024, Jaring Bibit Atlet Berbakat"