Sekretaris Daerah Terima Kunjungan PKA Mabes TNI di Kota Sukabumi

Sekertaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada menerima kunjungan 60 peserta studi pelatihan kepemimpinan administrator (PKA) Mabes TNI angkatan IX dan X tahun 2024, di Oproom Setda Kota Sukabumi, Senin (8/7/2024).

Pemkot Sukabumi mengapresiasi Kota Sukabumi menjadi lokasi Studi Lapangan PKA yang dipimpin oleh Kolonel Inf Yuda Rismansyah. Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala BKPSDM Kota Sukabumi, Didin Syarifudin, Kepala Bagian Organisasi Setda Kota Sukabumi, Yadi Muhamad Erlangga.

Pada momen itu Sekda menyampaikan ekpose selayang pandang tentang Kota Sukabumi. '' Bersyukur dam terimakasih Kota Sukabumi menjadi lokus pelaksanaan studi lapangan PKA PPSDM Kemendagri,'' ujar Sekda Kota Sukabumi, Dida Sembada

Dida berharap Peserta PKA dapat mengambil yang baik-baik pada kegiatan tersebut dan manfaatkan kesempatan ini sebagai kesempatan untuk berbagi pengetahuan dan kepemimpinan administrator yang efektif.

" Adapun lokus perangkat daerah yang nantinya akan dijadikan lokus studi diantaranya Bagian Organisasi Setda, BKPSDM, Dinas Kesehatan, Disdukcapil, DPMPTSP, DKP3," terangnya.

Pewarta          : Ovie 
Dokumentasi  : Ikbal

DOKPIM KOTA SUKABUMI
Pranata Kehumasan
Ross Pristianasari
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Sekretaris Daerah Terima Kunjungan PKA Mabes TNI di Kota Sukabumi"