Paduan Suara dan Angklung Meriahkan HKG PKK Ke-52 Tingkat Kota Sukabumi

Dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 tingkat Kota Sukabumi, Para Ketua TP-PKK tingkat Kelurahan di Kota Sukabumi unjuk aksinya menampilkan Paduan suara dan angklung, penampilan mereka memikat para penonton.

Peringatan HUT HKG yang digelar di halaman Gedung Juang 45, Rabu (4/9/2024) ini, dihadiri secara langsung oleh PJ Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji, Ketua TP-PKK Kota Sukabumi Diana Rahesti.

Para ketua TP-PKK keluaran ini, yang berjumlah 33 orang menampilkan Paduan Suara yang membawakan lagu Mars HKG dan Mojang Priangan lirik gubahan ciptaan amelia suciatie ketua TP-PKK Kelurahan Karang Tengah, selain itu juga penampilan angklung yang turut mewarnai kegiatan pada hari itu.

" Alhamdulillah hari ini dalam perayaan HKG tingkat Kota Sukabumi para Kader khususnya para ketua TPKK dari 33 kelurahan menampilkan penampilan terbaik," ujar Ketua TP-PKK Kota Sukabumi Diana Rahesti. Penampilan yang disuguhkan kepada kami yakni Paduan suara dan juga penampilan angklung.

Diana menuturkan, dirinya merasa bangga karena TP-PKK mampu menampilkan yang terbaik secara langsung dihadapan para tamu undangan. Penampilan mereka berhasil memikat para petonton. Meskipun hanya dua penampilan saja. Dijaskan Diana untuk penampilan angklung hanya berlatih 5 kali, tapi mereka mampu menampilkan yang terbaik.

" Saya merasa bangga karena mereka bisa menampilkan yang terbaik secara langsung, terimakasih sudah menampilkan yang terbaik. Saya berharap, potensi yang dimiliki para Kader TP-PKK ini bisa naik kelas ke tingkat Provinsi bahkan Nasional, mereka mampu menjadi Duta Kader TP-PKK. " kata Diana.

Pewarta          : Ovie 
Dokumentasi  : M Ali Iqbal

DOKPIM KOTA SUKABUMI
Pranata Kehumasan
Ross Pristianasari
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.