Forum Pemuda Pelopor Kota Sukabumi Dilantik, Siap Jadi Agen Perubahan

Pemerintah Kota Sukabumi melalui Dinas Kepemudaan dan Pariwisata Kota Sukabumi melantik pengurus Forum Pemuda Pelopor (FPP) Kota Sukabumi periode 2024-2029. Hal ini bentuk komitmen Pemkot Sukabumi dalam menjaga potensi para pemuda.

Pelantikan yang digelar di Ruang Pertemuan Setda Kota Sukabumi pada Rabu (23/10/2024) ini, disaksikan oleh Penjabat (Pj) Walikota Sukabumi Kusmana Hartadji. Hadir dalam momen itu Kepala Disporapar Kota Sukabumi Tejo Condro Nugroho.

'' Alhamdulillah, hari ini dilantik Forum Pemuda Pelopor (FPP) Kota Sukabumi periode 2024-2029,'' ujar Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji. Hal ini jadi bagian mengangkat potensi para pemuda harus dijaga seoptimal mungkin agar berguna bagi nusa dan bangsa.

Menurut Kusmana, seleksi dan pembinaan menyiapkan generasi yang tidak hanya mampu melewati segala tangtangan. Tetapi yang mampu berkarya nyata di tengah masyarakat

Kusmana mengatakan, pemuda harus memahami kondisi sekarang dan yang akan datang. Intinya, pemuda mampu beradaptasi dengan perkembangan yang ada.

'' Sehingga kita bersama mewujudkan Kota Sukabumi yang bahagia lahir dan batin,'' ungkap Kusmana. Salah satunya dengan meningkatkan kepeloporan dalam berbagai bidang memberikan perubahan yang positif khususnya bagi Kota Sukabumi.

Pewarta          : Ovie 
Dokumentasi  : Dede Soleh Saepul

DOKPIM KOTA SUKABUMI
Pranata Kehumasan
Ross Pristianasari
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.