Bangun Sukabumi, Pemkot Kolaborasi Bareng Pelaku Konstruksi


SUKABUMI--Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami menghadiri kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) dan pelantikan Badan Pengurus Cabang Asosiasi Kontruksi pemborong Indonesia (BPC Askopindo), Jum'at (25/10) di Hotel Fresh Kota Sukabumi.

Orang nomor dua di Kota Sukabumi menyampaikan Askopindo harus dapat membuat terobosan baru dalam mengembangkan organisasi serta mampu menunjukan eksistensinya dalam mendukung penyelenggaraan pembangunan di Kota maupun Kabupaten Sukabumi.

" Sampai saat ini eksistensinya sangat terasa melalui peran serta para anggotanya dalam memajukan pembangunan, melalui berbagai pekerjaan konstruksi yang telah dibangun untuk membuat perubahan ke arah yang lebih baik," ujarnya.

Selain itu dirinya menyampaikan, kegiatan tersebut harus menjadi momentum untuk peningkatan kemajuan dan kedewasaan organisasi yang dijalankan. Askopindo sebagai salah satu organisasi profesi diharapkan mampu menjadi mitra strategis bagi Pemerindah Daerah.

" Dan salah satu wujud kemitraanya dimana Askopindo dapat bersinergi berkolaborasi dengan program yang telah dirumuskam dalam dokumen RPJMD merealisasikan visi misi kami," terangnya. Ditambahkanya, menyikapi perkembangan sekarang Askopindo dituntut untuk menjadi organisasi modern dengan terus meningkatkan kemampyan sumberdayanya.

Sehingga tujuan organisasi dan program kerja dapat dilaksanakan secara optimal dan nyata menyentuh lapisan masyarakat yang membutuhkan.

Posting Komentar untuk "Bangun Sukabumi, Pemkot Kolaborasi Bareng Pelaku Konstruksi "