Wapres Apresiasi Walikota Jadikan Kota Sukabumi Zona Hijau


Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin memberikan sambutan sekaligus arahan pada saat mengunjungi SMA N 4 Kota Sukabumi, Rabu (8/7).


CIKOLE - Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin memberikan apresiasi kepada Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi atas ditetapkannya Kota Sukabumi sebagai zona hijau Covid-19.


'' Terimakasih dan apresiasi kepada wali kota karena mampu menjadikan Kota Sukabumi sebagai zona hijau,'' ujar Wapres KH Ma'ruf Amin saat memberikan sambutan sekaligus arahan pada saat menyambangi SMA Negeri 4 Kota Sukabumi, Rabu (8/7). Sebab tidak semua daerah bisa masuk zona hijau karena memerlukan upaya yang tidak mudah. Apresiasi serupa disampaikan Wapres kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam penanganan Covid-19.


Ma'ruf mengatakan, pada saat ini transisi new normal atau bahasa Jabar adaptasi kebiasan baru. Daerah mempersiapkkan diri karena dari murni pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan kini jadi daerah kegiatan-kegiatan bisa dibuka denhan menghidupkam ekonomi karena turun.


'' Bahaya Covid-19 dan ekonomi dua-duanya harus dihadapi,'' kata Ma'ruf. Perlu adanya inovasi dan kreasi dalam menjaga dua hal ini jangan sampai memikirkan ekonomi dan kesehatan menjadi terkorbankan.

Posting Komentar untuk "Wapres Apresiasi Walikota Jadikan Kota Sukabumi Zona Hijau"