Wali Kota Lepas Bantuan PGRI untuk Korban Bencana Nyalindung



SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melepas keberangkatan sukarelawan dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Sukabumi untuk penyerahan bantuan sosial kepada korban bencana di Nyalindung, Kabupaten Sukabumi di Balaikota Sukabumi, Sabtu (13/2). Hal ini sebagai bentuk kepedulian PGRI Kota Sukabumi kepada warga di daerah lain yang terdampak bencana. 

Pada kesempatan ini hadir Ketua PGRI Kota Sukabumi Saepurohman Udung. '' Kami menerima PGRI dalam kerangka memberikan bantuan kepada warga terdampak musibah ke beberapa titik baik Kabupaten Sukabumi dan daerah lainnya,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Langkah ini sebagai bentuk PGRI Kota Sukabumi sangat perhatian dan simpati serta empati kepada warga di daerah yang terkena musibah.

Selain itu pemda mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kebersamaanya dalam kerangka meningkatkan indeks pendidikan di wilayah Sukabumi karwna kebersamaan yang membuat kuat. 

Ketua PGRI Kota Sukabumi Saepurohman Udung mengatakan, bantuan dari PGRI ini berupa sembako seperti beras dan mie instan. '' Kami secara bertahap memberikan bantuan untuk korban bencana di Nyalindung,'' imbuh dia.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Lepas Bantuan PGRI untuk Korban Bencana Nyalindung"