12 Maret 2021

SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyerahkan donasi dari program Udunan Online untuk pengobatan balita Daffa Fairus Oktariyan (2 tahun) di Kampung Tanjung, Kelurahan/Kecamatan Baros, Jumat (12/3). Bantuan tersebut ditujukan untuk pengobatan Daffa dengan program '' Bantu Daffa Sembuh dari Leukimia''. 

Hadir pada momen ini Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Sukabumi Punjul Saeful Hayat, pengelola Udunan Online dari Forum Silih Asah Asuh Undang Hidayat dan Camat Baros R Samiarto. 

'' Kami dari Pemkot Sukabumi, Dinsos, kecamatan, kelurahan, dan forum silih asah asuh melalui Udunan Online menyerahkan donasi dari warga untuk ananda Daffa,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Program udunan online untuk membantu warga yang mengalami permasalahan sosial, di mana masyarakat terlibat aktif dalam membantu warga lainnya yang membutuhkan.

Kali ini bantuan diberikan kepada Daffa yang mengalami sakit dan membutuhkan bantuan pengobatan. Harapannya bantuan sebesar Rp 10 juta ini bisa meringankan biaya pengobatan Daffa.

Penyerahan bantuan ini diterima ayahanda Daffa, Ruslan Abdul Gani (32), warga Kampung Tanjung RT 03 RW 03 Kelurahan/Kecamatan Baros.



0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda