Wali Kota Sukabumi Resmikan Gerai Rodalink





Beragam cara untuk memasyarakatkan Sepeda, seperti di Kota Sukabumi Jawa Barat. Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi meresmikan Rodalink sebagai toko sepeda berkonsep one stop shopping, di Jalan Jendral Sudirman No 72 pada, Sabtu (27/3). 




Tak bisa dipungkiri saat ini secara nasional nampaknya olahraga bersepeda sangat booming sekali. Hal ini terlihat bagaimana antusias masyarakat untuk meningkatkan Imunitasnya. Tak hanya itu Orang nomor satu di Kota Sukabumi jni mengatakan, bahwa Pemerintah Daerah akan terus berkomitmen membuat wilayah Kota Sukabumi semakin nyaman. 



Dengan bertamhanya Jumlah Penduuk dan juga Kendaraan yang terus bertambah setiap harinya, maka harus diantisipasi membiasakan masyarakat menggunakan kendaraan ramah lingkungan salah satunya Sepeda




" Kita membiasakan gunakan kendaraan ramah lingkungan. Bagaimana kita memasyarakatkan sepeda dan mensepedahkan masyarakatkan," ujarnya. 



Pemerintah Daerah Kota Sukabumi mengapresiasi adanya Rodoalink hal ini tentunya menunjukan bagaimana perputaran ekonomi akan semakin meningkat. Dari 45 wilayah yang ada di Indonesia Kota Sukabumi menjadi pilihan Rodalink untuk membuka cabang. 



" Mudah-mudahan semanagat kita semangat memnggulirkan roda perekomomian meningkat," tutupnya.