Hari Jadi Kota Sukabumi, Lima Warga Terpilih Dapat Give Away Wali Kota

SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyerahkan hadiah give away kepada lima orang warga yang terpilih dalam rangka hari jadi Kota Sukabumi ke-107 di Balai Kota Sukabumi, Kamis (15/4).

Ke lima warga ini merupakan pemenang dalam memasang foto di Twibbon yang disediakan wali kota, selanjutnya diupload melalui media sosial masing-masing. Para pemenang yakni Fahmi Alramdani, Pipin Yosefin, Rumah Tempe Azaki, Asti Sundari, dan Dadan.

'' Atas nama pribadi mengucapkan terimakasih atas partisipasinya dalam meramaikan hut kota di dalam masa pandemi,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Di mana wali kota berinisiatif mengajak warga terlibat meramaikan hut kota dengan memasang foto unik dan upload di media sosial.

Informasinya kata Fahmi, ada sekitar 8.000 lebih warga yang ikut kegiatan tersebut dan terpilih lima orang yang dianggap unik. Selain itu mencerminkan semangat kebersamaan, optimisme bagi Sukabumi dalam menghadapi dan melewati masa pandemi Covid-19. 

Mudah-mudahan kata Fahmi, hal ini jadi pendorong semangat dan optimisme bagi warga dalam menyambut masa depan Kota Sukabumi. '' Doakan kota kita semakin memberikan kenyamanan bagi warganya,'' cetus wali kota.



Posting Komentar untuk "Hari Jadi Kota Sukabumi, Lima Warga Terpilih Dapat Give Away Wali Kota"