Hari Buruh di Kota Sukabumi, Momen Bangkit dengan Kebersamaan


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengikuti peringatan Hari Buruh Internasional May Day tahun 2021 di Hotel Horison Kota Sukabumi, Sabtu (1/5).

Momen ini untuk membangun kebersamaan dan bangkit dari pandemi melalui pilar pemerintah, pengusaha, dan pekerja. Dalam peringatan ini hadir Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi Diding Ramdani, dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Sukabumi Didin Sarifudin.

'' Terimakasih kepada serikat pekeja, para pekerja serta pengusaha karena alhamdulillah bersepakat may day diadakan di tempat ini dalam suasana kekeluargaan,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Kebersamaan dapat dijalin dengan baik dan semangat ini senantiasa hadir baik pengusaha pemerintah dan pekerja.

Semangat may day ini adalah membangun kebersamaan karena tidak boleh satu pihak yang diuntungkan dan lain dirugikan. Dalam artian may day ini menguatkan kebersamaan terutama berhubungan dengan kesejahteraan dapat dirasakan oleh semua pihak.

Momen 2021 ini lanjut Fahmi, dengan kegiatan may day membangun kecintaaan dan kebersamaan. Pada masa pandemi, pemerintah mengalami kesulitan perlu dibangun kebersamaan dam saling memahami.

'' Sejalan dengan tema recover together yakni saling membangkitkan menumbuhkan dan proses percepatan bangkit,'' ujar Fahmi. Intinya satu tahun pandemi jangan membuat lemah dan berkeluh kesah tapi harus bangkit bersama dan melakukan perbaikan. 

Terakhir wali kota mengucapkan selamat memperingati may day, dengan kuatnya tiga pilar pemerintah, pengusaha san pekerja ini akan membangun Sukabumi lebih cepat. 

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengatakan, May Day momentum untuk mengingatkan pentingnya hubungan industrial lebih baik dan hubunga ketenagakerjaan harmonis.

Posting Komentar untuk "Hari Buruh di Kota Sukabumi, Momen Bangkit dengan Kebersamaan"