Forkopimda Kota Sukabumi Serahkan Bantuan ke Pedagang Terdampak PPKM Darurat


SUKABUMI--Unsur Forkopimda Kota Sukabumi menyerahkan bantuan paket sembako kepada para pedagang yang tutup karena terdampak penerapan PPKM darurat di Balai Kota Sukabumi, Senin (12/7). Bantuan sebanyak 400 paket sembako ini diharapkan dapat membantu para pedagang dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari di masa PPKM darurat.

Momen tersebut dihadiri Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota AKP Iman Retno dan perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi. Sementara pedagang yang menerima adalah perwakilan dari Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Kota Sukabumi, Forum Pedagang Kecil Sukabumi (Forpakis), pedagang Jalan Harun Kabir, dan Jalan Ahmad Yani.

'' Bantuan paket sembako ini bagi pedagang terdampak penutupan toko non esensial dalam PPKM darurat,'' ujar Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, meskipun belum bisa dikatakan mencukupi. 

Sekda juga menyampaikan terimakasih atas partisipasi pedagang dalam menaati ketentuan PPKM darurat. Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo menambahkan, bantuan ini diserahkan kepada pedagang yang terdampak PPKM darurat.

Hal itu diharapkan dapat bermanfaat selama kurang lebih 18 hari pelaksanaan PPKM darurat.

Ketua DPD Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Kota Sukabumi Nandang menuturkan, perwakilan pedagang mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Sukabumi, Wakil Wali Kota, Kapolres Sukabumi Kota dan Dandim 0607 Kota Sukabumi serta para donatur atas segala bantuan. '' Semoga jadi pahala dan amal kebaikan untuk semua dan kami merasa terbantu,'' kata dia.

Posting Komentar untuk "Forkopimda Kota Sukabumi Serahkan Bantuan ke Pedagang Terdampak PPKM Darurat"