13 September 2021

CIKOLE - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi meninjau pelaksanaan seleksi kompetensi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) guru tahun 2021 di SMA Negeri 3 Sukabumi, Senin (13/9).

Langkah tersebut untuk memastikan pelaksanaan seleksi berjalam dengan lancar. Dalam kunjunganya wali kota didampingi petugas Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V Provinsi Jawa Barat, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM).

'' Alhamdulillah dari pantauan seleksi calon P3K berjalan lancar,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Untuk hari ini seleksi dilaksanakan di SMA 3 Sukabumi sebanyak 120 orang dan dibagi sesi pagi dan siang

Selain itu di SMA Negeri 1 Sukabumi sebanyak 120 orang dibagi 2 sesi pagi dan siang hari. Seleksi P3K guru digelar dari 13 September hingga 16 September 2021.

Pelaksanaan tes dilakukan dengan protokol kesehatan ketat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Selain itu bagi warga Kota Sukabumi yang mendaftar seleksi penerimaan CPNS dan P3K di lingkungan pemerintah Kota Sukabumi formasi tahun 2021 yang akan melakukan ujian SKD disediakan swab test PCR gratis. 

Test swab PCR merupakan salah satu syarat mengikuti ujian SKD CPNS dan Tes P3K. Pelaksanaan test swab PCR ini digelar di UPTD Laboratorium Kesehatan Daerah Kota Sukabumi.

Syarat untuk mendapatkan swab gratis hanya membawa KTP yang berdomisili di Kota Sukabumi dan kartu peserta ujian SKD CPNS 2021. Hal ini sebagai upaya pemkot membantu para peserta CPNS dan P3K.

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda