12 September 2021


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Pelantikan PC PMII Kota Sukabumi masa khidmat 2021-2022 di Vila Yustik Sukabumi, Sabtu (11/9). Dalam momen ini wali kota mengajak mahasiswa untuk berkolaborasi membangun Kota Sukabumi.

'' Selamat kepada pengurus PC PMII 2021-2022, semoga mampu melakukan sinergi dalam mengawal pembangunan di Kota Sukabumi,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. 

Keberadaan organisasi memberikan manfaat terbaik dan menjadi tempat untuk mengembangkan tiga hal ASK yakni attitude, skill, dan knowledge.

Di mana ketika memutuskan bergabung di PMII yang harus didapatkan menjadi attitude terbaik yakni mampu mendidik, menempa dan memiliki attititude terbaik. Selain itu menempa skills, bagaimana PMII secara skills tumbuh dan berkembang di era perubahan yang luar biasa di mana perencanaan sebelum pandemi akan jauh berbeda dibanding masa pandemi. 

Khusus knowledge, menambah wawasan dan khasanah keilmuan di organisasi. Dengan pelantikan menguatkan keberadaan PMII dan diisi orang-orang besar karena tantangan saat ini berbeda dengan kemarin.

'' Atas nama Pemkot mari saling berkolaborasi dan bersinergi untuk Kota Sukabumi dan senantiasa membangun kebersamaaan,'' ungkap Wali Kota.

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda