Ini Amanat Wali Kota Sukabumi Saat Tutup Latsar CPNS


CIKOLE - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menutup rangkaian Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Angkatan I, II, dan III di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi tahun 2021, di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kota Sukabumi, Rabu (6/10). 

Dalam kesempatan tersebut hadir Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, Kepala BKPSDM Kota Sukabumi Asep Suhendrawan, dan Kepala Badan Pengembangan SDM (BPSDM) Provinsi Jawa Barat Hery Antasari.

Tiga hal yang menjadi catatan penting untuk para peserta Latsar sebanyak 118 orang yang telah lulus 100 persen. Jadilah aparatur yang melayani dengan hati dan meningkatkan kompetensi sehingga keberadaanya dirasakan oleh masyarakat dan menjadi kebanggaan warga, sehingga masyarakat nyaman.

" Bukti syukur menjadi PNS adalah kalian jadilah aparat yang baik. Jadilah aparatur yang membuat nyaman. Jangan menjadi aparatur yang julid kurang kerjaan ngerumpi, ghibah dan lain sebagainya," ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi pada saat sambutan. Peserta latsar harus meningkatkan kompetensi kalian jangan merasa cukup puas dengan pengetahuan yang sudah dimiliki. 

Termotivasi terus untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Serta Jadilah aparatur yang , sesuai dengan tupoksi tugas dan popok fungsi. 

" Saya ingin membanggakan kepada Jawa Barat baik indonesia bahwa Aparatur di Kota Sukabumi merupakan aparatur yang handal dan ini semua kalian yang menjadi pelaku utama," terangnya. 

Kepala BPSDM Jabar Hery Antasari menerangkan, peserta latsar Pemkot Sukabumi sangat luar biasa dan salah satu yang terbaik di Jabar. '' Dari sisi kuantitas yang sangat memuaskan mencapai 50 persen, menunjukan kualitas SDM di pemkot sangat baik,'' kata dia.

Posting Komentar untuk "Ini Amanat Wali Kota Sukabumi Saat Tutup Latsar CPNS"