Walikota Sukabumi Bersama Kadis PUPR Jabar Tinjau Pembangunan Lapang Merdeka dan Alun - AlunTerintegrasi

 



Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat Boy Iman Nugraha meninjau pembangunan Alun-Alun terintegrasi Kota Sukabumi, Selasa (5/10).



Peninjauan dilakukan dalan rangka mengawal pembangunan agar selesai tepat waktu. '' Dari hasil evaluasi dengan Dinas dari provinsi, maka komitmen dengan pengembang siap menuntaskan pada 10 Desember 2021,'' kata Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.



Dana pembangunan ini berasal dari bantuan keuangan Provinsi Jabar. Di mana sumbernya dari dana pemulihan ekonomi nasional (PEN). Oleh karena berasal dari dana PEN dengan waktu sangat terbatas, maka harus mempercepat pembangunan dan pemda komitmen mengawalnya.



Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat Boy Iman Nugraha menerangkan, proses pembangunan dilakukan akselerasi ada yang pekerjaan paralel dan ada yang diluar. Di mana sekarang segala upaya dikerahkan maksimal 10 Desenber sudah berhasil akselerasi.



'' Insya Allah kalau semua berkomitmen terutama dukungan warga Sukabumi agar selesai terbangun,'' kata Boy.

Posting Komentar untuk "Walikota Sukabumi Bersama Kadis PUPR Jabar Tinjau Pembangunan Lapang Merdeka dan Alun - AlunTerintegrasi"