Masih Pandemi, Pemkot Sukabumi Gencarkan Pengajian Virtual Rutin SKPD

SUKABUMI--Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi menggelar pengajian secara virtual bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemkot Sukabumi, Rabu (13/10).

Dalam pengajian virtual kali ini disampaikan materi keagamaan oleh penceramah Ustad Saeful Alam dengan tema Memaknai Rukun Islam. '' Alhamdulillah digelar pengajian rutin secara zoom atau virtual rutin bergiliran setiap SKPD,'' ujar Asisten Daerah Bidang Administrasi Setda Pemkot Sukabumi Iskandar.

Di mana pada Rabu ini peserta pengajian berasal dari Setda Kota Sukabumi, Inspektorat Kota Sukabumi dan Sekretariat DPRD Kota Sukabumi. Khusus untuk Setda Pemkot Sukabumi hadir para diantaranta Kabag dan staf yang berasal dari sembilan bagian. 

Kegiatan ini terang Iskandar, sangat bermanfaat dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dengan mendengarkan ceramah para ustad mengenai materi keagamaan misalnya Rukun Islam. Harapannya para aparatur mempedomani agama sebagai pondasi baik di kemasyarakatan dan pemerintahan. 

Sehingga para aparatur bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan pondasi nilaia agama yang baik.

Kepala Bagian Kesra Setda, Aang Zaenudin menambahkan, pengajian online diadakan karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 sehingga masih terjadi beberapa pembatasan. Ia mengharapkan pengajian online yang akan segera dilaksanakan tersebut dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat.

Posting Komentar untuk "Masih Pandemi, Pemkot Sukabumi Gencarkan Pengajian Virtual Rutin SKPD"