Unsur Forkopimda Kota Sukabumi mengikuti Upacara Peringatan Hari Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76 secara virtual





Unsur Forkopimda Kota Sukabumi mengikuti Upacara Peringatan Hari Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76 secara virtual di Kodim 0607 Kota Sukabumi, Selasa (5/10). 



Melalui media virtual tersebut, upacara berlangsung di sekitar Istana Kepresidenan Jakarta dan dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dan Panglima TNI. Hadir dalam momen tersebut Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami, Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin, Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi, dan lain sebagainya.



Dalam amanatnya presiden menyampaikan atas nama rakyat, bangsa dan negara menyampaikan selamat hari ulangtahun ke 76 TNI. Selain itu penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran TNI yang selalu menjadi penjaga utama kedaulatan bangsa, menjaga keutuhan wilayah negara berdasarkan pancasila dan UUD 1945 serta melindungi seluruh bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan.



Selanjutnya sampai dengan hari ini masih berada dalam bayang-bayang pandemi, bila diibaratkan sebagai perang melawan Covid. Seperti dalam perang yang berlarut larut menguras tenaga, pikiran, mental dan semangat juang.



Sehingga membutuhkan kewaspadan, kecepatan, sinergi, dan pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi. Keberhasilan dalam menangani Covid-19, tidak bisa lepas dari peran TNI yang menunjukkan profesionaliame dalam setiap penugasan.

Posting Komentar untuk "Unsur Forkopimda Kota Sukabumi mengikuti Upacara Peringatan Hari Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76 secara virtual"