Wali Kota Sukabumi Terjun Langsung Evakuasi Material Longsor


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengikuti kerja bakti mengevakuasi material longsor di Kampung Pangkalan RT 04 RW 16 Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Gunungpuyuh, Minggu (14/11). 

Kerja bakti ini untuk mempercepat penanganan longsor yang materialnya menutupi aliran air sungai. Upaya tersebut juga dilakukan bersama Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), relawan Sehati, Sigab Persis, Karang Taruna, dan Pemuda Pancasila serta Damkar.

'' Saya mendapatkan infomasi longsor, sehingga bersama sekda lurah, BPBD, relawan dan warga menuju lokasi untuk membantu penanganan,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Berharap dengan kerja bakti efek atau dampak longsor tidak mengganggu aliran air ke warga.



Di mana kata Fahmi, percepatan penanganan bencana diperlukan jangan sampai air sulit mengalir. Sehingga diharapkan ketika semua bergerak akan menuntaskan penanganan bencana.

'' Kami mengimbau warga waspada ditengah suasana cuaca esktrem ini dan akan mencapai puncaknya di Januari,'' kata Fahmi. Hal ini untuk mencegah munculnya korban jiwa maupun kerugian materiil.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Terjun Langsung Evakuasi Material Longsor"