14 November 2021


SUKABUMI--Flash mob dalam rangka mempromosikan seni budaya dan destinasi wisata di Kota Sukabumi dilakukan di kawasan Pedestrian Jalan Ir Djuanda (Dago) Kota Sukabumi, Minggu (14/11) pagi.

Kegiatan ini diinisiasi dan dipelopori Forum Film Sukabumi dan Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kota Sukabumi. Pada momen ini Wali Kota Sukabumi ikut ambil bagian dalam upaya mendukung bangkitnya seni budaya dan pariwisata dari dampak pandemi.

Sementara itu unsur komunitas dan pelaku seni budaya serta olahraga yang terlibat mencapai sepuluh elemen yang terlibat. '' Flash mob ini untuk mempromosikan seni, budaya dan wisata di Kota Sukabumi,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Ini jadi yang pertama pasca pandemi dan mendaparkan respon baik para pelaku seni. Harapannya sektor seni budaya dan wisata semakin tumbuh di tengah masa pandemi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. 

Misalnya beberapa event akan dibuat dengan beberapa pelaku seni sebulan sekali di kawasan pedestrian Dago. Langkah tersebut dengan tetap menerapkan prokes ketat.

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda