06 Desember 2021


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi membuka Workshop penanganan kesejahteraan sosial dari berbagai stakeholder sebagai upaya terwujudnya visi misi Kota Sukabumi yang religius, nyaman, dan sejahtera di Hotel Balcony, Senin (6/12).

Momen ini merupakan komitmen pemkot dalam peningkatan kesejahteraan sosial. Pada acara ini hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi dan Kabag Kesra Setda Kota Sukabumi Aang Zaenudin dan Kadinsos Punjul Saeful Hayat.

'' Permasalahan sosial didasari sehat atau tidak sehatnya seseorang, sejalan dalam UU Nomor 36 tahun 2009 disebutkan seseorang sehat baik fisik, mental, spiritual, dan salah satunya sosial,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Di mana harapannya para kasi kesos di wilayah mampu melihat dan memetakan permasalahan kesejahteraan sosial di masyarakat. 

Selain itu dihadirkan elemen lainnya dalam kegiatan seperti Baznas dan PMI karena perlu kolaborasi dalam penanganan di bidang sosial. Harapannya aparat di wilayah memberikan advokasi terbaik kepada warga dengan mitra di lapangan baik Baznas dan PMI serta lainnya.

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda