10 Desember 2021




Walikota Sukabumi Achmad Fahmi Bersama Alm Oded Mohamad Danial atau sering disapa Mang Oded (Walikota Bandung) Pada Saat Akan Melakukan Tanam Pohon Bersama di Kota Bogor, (30/11)

SUKABUMI - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyampaikan duka cinta yang mendalam atas wafatnya Wali Kota Bandung Oded Mohamad Danial atau sering disapa Mang Oded pada Jumat (10/12).

Hal ini disampaikan wali kota disela-sela rapat forkopimda membahas momen natal dan tahun baru (Nataru) di Balai Kota Sukabumi. '' Atas nama Pemkot Sukabumi turut berduka cita yang mendalam atas kepergian sahabat terbaik khususnya bagi saya pribadi,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Almarhum Mang Oded meninggal di hari baik dan di lokasi terbaik dan saat akan melakukan yang baik khutbah Jumat. Fahmi mengatakan, ia mengenal sosok Mang Oded sejak 1990 dan banyak berinteraksi sehingga banyak kenangan dengan almarhum sebelum menjadi wali kota Bandung.

'' Beliau sosok supel dan kebapakan serta figur luar biasa,'' cetus dia. Menurut Fahmi, ia terakhir berkomunikasi dengan mang Oded pada Selasa (7/12) malam kemarin melalui video call. Pada waktu itu mang Oded dalam keadaan sehat. Sehingga kabar meninggalnya mang Oded membuat kaget dan berdoa agar Mang Oded husnul khatimah.

'' Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT Aamiin,'' ungkap Fahmi. Selain itu berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda