10 Januari 2022


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melepas atlet bola basket Kota Sukabumi yang akan mengikuti Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat di Kabupaten Cianjur di Balai Kota Sukabumi, Senin (10/1).

Hal ini jadi penyemangat bagi para atlet asal Kota Sukabumi agar tampil maksimal di ajang tersebut Hadir dalam pelepasan Ketua KONI Kota Sukabumi Haickel Reza Balfas, Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Sukabumi Agus dan perwakilan orangtua atlet.

'' Berharap basket mengukir sejarah baru dan menambah jam terbang para atlet,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Sehingga bola basket jadi bagian mengharumkan nama baik Kota Sukabumi dengan prestasi yang akan diraihnya.

Fahmi menerangkan, di Kota Sukabumi perkembangan basket ditandai dengan regenerasi yang baik dan banyak penggemarnya dibanding olahraga yang lain karena animo tinggi. 

Oleh karenanya Perbasi dapat menggiatkan pembinaan berbasiskan pendidikan. Khusus untuk atlet kata Fahmi, pemkot berharap agar bisa tampil prima dan tanpa beban. InsyaAllah doa terbaik akan menyertai para atlet.

 '' Dilepas dengan suka cita maka harapannya disambut dengan suka cita,'' kata Fahmi. Ia yakin prestasi berbading lurus dengan semangat dan menempa diri.

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda