21 Februari 2022



Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyerahkan bantuan untuk korban terdampak Banjir di Pesantren Al Izzah Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, Minggu (20/2/22).

Dalam kesempatan tersebut turut mendampingi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Sukabumi Sony Hermanto. Pesantren Al-Izzah merupakan salah satu titik dari 68 titik yang terkena dampak musibah banjir.

" Pemkot Sukabumi memberikan bantuan Rp.10 juta untuk lokasi Pondok Pesantren Al-Izzah. kita berharap Pesantren Al Izzah bisa melakukan recovery pasca musibah ini," ujarnya usai menyerahkan bantuan.

Fahmi mengatakan, dukungan dari berbagai relawan terus berdatangan. Diharapkan bantuan yang diberikan dapat membantu para korban dan juga menjadi motivasi untuk tetap semangat.

" Alhamdulillah dukungan dari berbagai relawan juga terus mengalir. dan kita Doakan mudah-mudahan 68 titik yang kemarin terkena bencana , Allah berikan kekuatan, ketabahan,  dan tentunya kesehatan serta perlindungan," tutupnya.

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda