09 Februari 2022

 



Pemkot Sukabumi menyikapi hilang dan rusaknya sarana lampu dan juga aset lainya yang ada di lapang Merdeka Kota Sukabumi,
Padahal sarana tersebut seharusnya dijaga bersama oleh semua elemen masyarakat. Pemkot juga menghimbau warga untuk menjaga sarana yang ada di ruang publik tersebut.

Ikon baru Kota Sukabumi yang dibangun untuk kepentingan masyarakat dalam meningkatkan kebahagiaan masyarakat harus dijaga. Jangan sampai ada tangan jahil dan orang yang tidak bertanggungjawab merusak ikon Sukabumi yang milik bersama dan harus dijaga kelestariannya.

'' Beberapa hari lalu saya menerima laporan sejumlah lampu dan aset lainnya rusak atau hilang di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, kami berharap masyarakat bisa menjaganya fasilitas yang ada di ruang publik,'' kata Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Rabu (9/2/2022).

Dirinya menambahkan, jika ditemukan oknum yang merusak fasilitas publik bisa langsung dilaporkan ke Polres Sukabumi Kota dan Aparat Pemerintah Daerah dan nantinya akan ditindaklanjuti dengan tegas. Harapannya sarana publik baik lapang Merdeka dan Alun-Alun Sukabumi ini bisa terjaga dengan baik.

'' Kalau ada yang merusak bisa lapor ke Polres dan aparat pemda dan akan ditindaklanjuti,'' tegasnya.

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda