04 Februari 2022






Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mendampingi Kepala Kejaksaan Tinggi Jabar Asep Nana Mulyana meresmikan klinik Kesehatan Adhyaksa Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi, Jumat (4/2/2022).



Keberadaan klinik kesehatan Adhyaksa ini sebagai upaya kejaksaan memberikan layanan kesehatan kepada warga di sekitar Alun-Alun dan Lapang Merdeka. Dalam momen ini hadir pula Kepala Kejari Kota Sukabumi Taufan Zakaria, Ketua DPRD Kota Sukabumi Kamal Suherman, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin, Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Dedy Arianto dan Wakil Ketua PN Kota Sukabumi.



'' Kami ucapkan selamat datang kepada Kepala Kejati Jabar yang memberikan motivasi kepada unsur forkopimda dalam memberikan pelayanan kepada warga,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Salah satunya inovasi Kejari Sukabumi membuka klinik kesehatan adhyaksa yang strategis di dekat Alun-Alun dan Lapang Merdeka dan pemkot mengucapkan terimakasih.



Nantinya ketika ada warga yang membutuhkan layanan kesehatan bisa dengan cepat. Meskipun bukan klinik besar tapi untuk pertolongan pertama bisa dilakukan dan setelah dires ikan Kejati akan mjadi ikon baru selain Lapang Merdeka dan Alun-Alun serta pedestrian ada klinik terdekat melayani warga.




Kepala Kejaksaan Tinggi Jabar Asep Nana Mulyana mengatakan, Kejati Jabar mendorong para kejari mempunyao kontribusi terhadap wilayah masing-masing dengan mengedepankan kearifan lokal. '' Kami tengah membangun program berkontribusi besar dalam pembangunan,'' kata dia.



Di mana Klinik Kesehatan ini jadi jawaban, jaksa bukan hanya di ruang sidang pemeriksaan dan berkas perkara tapi berkontribusi dalam penbangunan masyarakat terutam kesehatan. '' Ketika kelelahan saat olahraga di lapang, warga bisa mendapatkan layanan dan kantor bagus tidak hanya gedung tapi masyarakat sekitar mendapatkan manfaat,'' imbuh Kejati Jabar Asep Nana Mulyana.

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda