21 Maret 2022



SUKABUMI--Jajaran Pemerintah Kota Sukabumi menghadiri undangan presentasi mata kuliah PL 2209 studio proses perencanaan mahasiswa Program Studi Sarjana Perencanaan Wilayah dan Kota - Sekolah Arsitektur, Institut Teknologi Bandung (ITB), Senin (21/3/2022). 

Asisten Administrasi Setda kota Sukabumi, Iskandar Ifhan yang mewakili Wali Kota Sukabumi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Mahasiswa Perencanaan Wilayah dan Kota ITB yang melaksanakan Studio proses perencanaan kota di Kota Sukabumi. 
Kegiatan tersebut tentunya akan memberikan masukan-masukan yang sangat berharga untuk bahan perencanaan pembangunan ke depan.

'' Isu yang diangkat dalam studio tersebut adalah Upaya mengoptimalkan Kota Sukabumi sebagai Kota Transit dan Memaksimalkan peran UMKM Kuliner di Kota Sukabumi,'' ujar Iskandar. Asisten Daerah Bidang Administrasi yang didampingi oleh Staf Ahli Wali Kota, Bappeda Kota Sukabumi, TAP dan TTK Kota Sukabumi menyebutkan, Kota Sukabumi posisinya sangat strategis di tengah ibukota negara dan ibu kota propinsi Jabar. 

Sehingga diharapkan akan menjadi magnet bagi wisatawan. '' Walaupun destinasi wisatanya ada di luar wilayah kota tetapi tetap bermalam dan menikmati kuliner serta membeli oleh-olehnya di Kota Sukabumi,'' kata Iskanda. 

Sesuai dengan citybranding yang dimiliki Kota Sukabumi lanjut dia, maka warganya harus ramah. Selain itu didukung sarana dan prasarana yang dibutuhkan serta memberikan kesan baik yang mendalam hingga selalu menarik untuk dikunjungi kembali.  

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda