Hari Kartini, GOW Sukabumi Santuni Anak Yatim


SUKABUMI--Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Sukabumi menggelar Bhakti Sosial (Baksos) pemberian santunan anak yatim piatu, dalam rangka Peringatan Hari Kartini 2022 di Aula Sekretariat TP-PKK, Kamis (21/4/2022). 

Momen ini dalam rangka meneladani sosok RA Kartini. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP-PKK sekaligus Ketua GOW Fitri Hayati Fahmi.

'' Maknai hari Kartini dengan sebaik-baiknya,'' ujar Ketua TP-PKK sekaligus Ketua GOW Fitri Hayati Fahmi. Di mana RA Kartini sebagai pahlawan Islam nusantara yang harus disampaikan secara jelas sejarahnya.

Dengan bukunya yang terkenal Habis Gelap terbitlah terang. Diharapkan dengan peringatan Hari Kartini jadi momen untuk para wanita agar terus maju.

Di sisi lain terkait santunan anak yatim, Fitri berharap dari anak-anak Kota Sukabumi muncullah para pencinta Alquran yang meneruskan generasi pendahulu. Sehingga bisa menjaga Kota Sukabumi dengan kesolehannya.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Hari Kartini, GOW Sukabumi Santuni Anak Yatim"