Pemkot Sukabumi Serahkan Bantuan Hibah dan Bansos untuk Tujuh Lembaga


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melakukan penyerahan bantuan hibah dan bantuan sosial kepada tujuh lembaga di Balai Kota Sukabumi, Rabu (13/4/2022).

Bantuan dari Pemkot Sukabumi ini diharapkan membantu kegiatan dari lembaga agar lebih optimal. Selain wali kota, hadir Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Plt Asda 1 sekaligus Asda II Setda Kota Sukabumi Beni Haerani dan Kabag Kesra Herman Permana.

'' Momen ini menyampaikan pesan baik ada bantuan bentuk hibah dan bansos kepada lembaga yang dapat digunakan secara optimal,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Meskipun dengan kondisi keterbatasan sehingga dapat digunakan sebaik mungkin.

Kedua wali kota menitipkan pesan penggunaan sesuai proposal yang disampaikan dan sejalan peruntukkannya. Ketiga laporan dibuat sebaik mungkin.

'' Khusus bantuan untuk Lansia dalam kerangka meningkatkan angka harapan hidup dan para lansia hadirkan lansia produktif dan jangan sampai ada yang terlantar,'' kata Fahmi. Hal ini dalam kerangka menjaga keberlangsungan para lansia.

Selain itu untuk Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) dapat meningkatkan profesionalitas guru yang berdampak kecerdasan anak didik. Terakhir bantuan untuk masjid dapat digunakan sesuai tujuannya.


Kabag Kesra Setda Kota Sukabumi Herman Permana mengatakan, pada kali ini ada tujuh lembaga yang mendapatkan bantuan. Ke tujuh lembaga itu yakni IGRA, Masjid Jami Al Husna, Madrasah Diniyah, Masjid Jami Mubarokah, Forum Lansia Kecamatan Lembursitu, Warudoyong dan Citamiang yakni 500 per wilayah sehingga lansia 1.500 orang.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Pemkot Sukabumi Serahkan Bantuan Hibah dan Bansos untuk Tujuh Lembaga"